Rabu, 24 September 2014

This All About Me


Pandu Arung Suryo Wibowo. yaaa itu merupakan salah satu kado terindah kelahiran saya.saya dilahirkan di Tulung Agung, Jawa Timur pada tanggal 17 Juli 1996. ya itu artinya bahwa sekarang saya berusia 18 tahun. udah gak bisa dibilang anak kecil lagi kan ?
 Ketika saya berumur 1 tahun, orang tua saya berpindah ke kediaman kakek dari ibu saya , tepatnya di Kel. Tangsi Baru Kec. Kabawetan Kab, Kepahiang Prov. Bengkulu. sehingga bisa dibilang bahwa saya lebih mengenal adat-istiadat maupun bahasa daerah bengkulu di bandingkan jawa. tapi, bukan berarti saya nggak ngerti bahasa jawa, justru orang tuaku megajarkannya di rumah.
nah, saya pernah menempuh pendidikan di SDN 04 Kabawetan, SMPN 2 Kabawetan, kemudian melanjutkan ke SMAN 1 Kabawetan (Excellent Class Program) dan sekarang sedang menempuh pendidikan S-1 Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Muhammadiyah Malang.
Selama di SMA alhamdulillah banyak prestasi yang telah saya dedikasikan untuk sekolah tercinta, antara lain :
1. Duta Remaja Genre Putra Provinsi Bengkulu 2013
2. Juara 1 cipta Puisi tk. Prov. Bengkulu 2013
3. Juara 1 Cipta Puisi Tk. Kab. Kepahiang 2012
4. Juara 2 Baca Puisi Tk. Kab. Kepahiang 2013
5. Juara 1 Tari Kreasi Berpasanga Tk. Prov. Bengkulu 2014
6. Juara 3 Pensi Pik-R dan PIK-M Tk. Prov Bengkulu 2013
7. dan lain-lain.
mungkin itulah bentuk dedikasi saya untuk sekolah tercinta, dan mudah-mudahan bisa saya teruskan untuk Universitas tercinta ini. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar